Rabu, 16 Oktober 2019

AAGallery sbg Industri kerajinan kuningan/tembaga

Oleh siapa saja permintaan mau diterima oleh AAGallery. AAGallery sbg Industri kerajinan kuningan/tembaga mau tetap berusaha akan menerima Orderan dari segala wilayah NKRI . Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan hal-hal urgen yang terkandung dalam paparan Pusat kerajinan logam ini. Dengan menuliskan pada catatan harian akan membantu anda mengingat apa yang urgen mengenai Pusat kerajinan logam .
Indonesia memang kaya atas budaya dan seni termasuk kaya atas kerajinan kuningan/tembaga. Boyolali masa ini menyimpan beragam macam prospek yang mampu dikembangkan misalnya yaitu potensi pariwisata. Kab. di Provinsi Jawa Tengah ini jg mempunyai prospek kerajinan kuningan/tembaga yang sudah terkenal . AA Gallery yaitu salah satunya. Pengrajin kerajinan tembaga dan kerajinan logam kuningan tersebut telah berdiri semenjak Tahun 1990. Pernah banyak pesanan yang diselesaikan AA Gallery. Konsumennya berasal dari beragam wilayah di segala NKRI .

Produk Kerajinan Tembaga/Kuningan diperbolehkan di dalam desain Kaligrafi, Bathtube, Logo Logo Perusahaan, Lampu Meja, Lampu Stand, Lampu Gantung, Relief, Patung, Kubah Masjid dan lain sebagainya. Konsumen juga diperbolehkan memesan cocok dengan selera masing-masing (sesuai desain atau keinginan pembeli) selai juga menyediakan kerajinan kuningan dengan stok kerajinan logam siap dibeli. Layaknya namanya kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan, produk kerajinan tersebut dibentuk dari bahan tembaga dan atau kuningan, karena bahan tersebut bagus buat dimanfaatkan sbg bahan kerajinan dgn beragam finishing pewarnaan, selain tersebut bahan tembaga kuningan dan alumunium mempunyai ketangguhan yaitu tahan korosi atau karat, sehingga membuat produk kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan awet hingga puluhan thn lamanya. Disamping menggunakan bahan tembaga kuningan dan alumunium AA Gallery juga menggunakan bahan besi, atau mika buat produk seperti kubah masjid dan lainnya wajib menggunakan besi buat kerangka di dalam. Buat fiber dan mika biasa dimanfaatkan pada produk kerajinan lampu hias buat aksen pada cahaya lampunya.
Penduduk di wilayah yang terletak kurang lebih dua puluh lima km sebelah barat Kota Solo ini wajib bangga karena disamping mempunyai potensi wisata juga menjadi Pusat kerajinan kuningan/tembaga di Jawa Tengah. Dengan semboyannya Boyolali Tersenyum memberikan dorongan motivasi tersendiri kepada warga Boyolali. Sangat mujur AA Gallery eksis disana, apalagi masa ini sudah terkenal di NKRI .
Pesanan produk kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan banyak berdatangan, seperti lampu gantung dan Tugu Adipura Kuningan Palembang, dan masih banyak lagi. Seandainya anda menyenangi, tepat untuk segera beli.
Konsumen yaitu sangat kami hargai, jd siapapun yang memberikan proyek kubah tembaga masjid selama ada kesepakatan mk mau AA Gallery terima. Orderan dari wilayah manapun (Kabupaten Buol, Kabupaten Karo, Kabupaten Karimun, Kabupaten Raja Ampat, dan lainnya) ingin diproses AA Gallery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar