Senin, 21 Oktober 2019

Jenis Handicraft Logam Tembaga and Kuningan dari Jateng dapat diorder dari daerah Kabupaten Bengkulu Utara

Seni tembaga juga kuningan ialah bagian diantara keunggulan budaya juga estetika RI. RI yang dalam sejarah dikenal dengan beragam macam kerajaan kebenarannya mewariskan kekayaan mau budaya juga estetika termasuk kerajinan tembaga juga kerajinan kuningan. Di daerah Tumang Kupo saat ini mjd pusat pembuatan kerajinan logam tembaga disamping itu juga terdapat beragam macam pariwisata. AA Gallery ialah salah satu perusahaan kerajinan kuningan/tembaga yang sudah berpengalaman sejak thn 1990-an. Banyak macam kerajinan tembaga dan kuningan pernah di-create oleh AAGallery juga beragam pembeli baik dalam negeri juga manca negara.
kerajinan logam tembaga yang pernah di-create AAGallery sangat banyak sekali, contohnya kerajinan dalam tampilan Kaligrafi dari logam, Bathtube, piala dari tembaga, kerajinan tugu adipura, relief logo perusahaan, lampu meja dari logam, Lampu stand, lampu robyong dari tembaga, relief tembaga, kubah tembaga juga banyak lagi yg lainnya. Bahkan para customer dibolehkan mengorder berdasarkan dgn kemauan pelanggan.

AAgallery sudah memiliki dua lokasi pengerjaan juga 1 tempat galeri kerajinan tembaga dan kuningan. Kamu dibolehkan sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery untuk menyaksikan langsung sehingga kalian dibolehkan membuat pilihan atau menentukan kerajinan logam tembaga sesuai dengan keinginan kalian. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga juga kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, karena bahan itu bagus untuk dipakai sebagai bahan kerajinan dengan beragam finishing warna, disamping itu bahan tembaga kuningan juga alumunium memiliki kehandalan ialah anti korosi atau anti karat, sehingga membuat produk kerajinan tembaga juga handicraft kuningan kuat hingga puluhan thn lamanya. AA Gallery biasanya menjadikan karya seni dengan berasal dari tembaga juga kuningan, walau demikian AA Gallery juga dapat menjadikan dg bahan yang lain. Selain menggunakan bahan kuningan juga alumunium, AAGallery juga memakai bahan logam, fiber untuk menjadikan produk laiknya kubah tembaga masjid, monumen juga lainnya diharuskan menggunakan logam besi untuk kerangka dalam. Sedangkan fiber juga mika biasanya dipakai pada produk lampu stand. Pemanfaatan bahan diselaraskan dengan kebutuhan juga kemauan para customer.
Ragam kerajinan tembaga dan kuningan yang diproduksi di Tumang Kupo sangat bagus. Begitu menyesal seandainya enggak ada tenaga expert terutama dari trah generasi pemuda yang melestarikan. Dikarenakan itu AAGallery mau berusaha untuk tetap berprestasi dgn selalu memprioritaskan kualitas Karya Seni Logam Tembaga juga Kuningan agar selanjutnya generasi pengganti dpt meneladani jejak AA Gallery.
Warga di Tumang Kupo semestinya diharuskan bangga karena disamping memiliki potensi wisata juga menjadi pusat kerajinan tembaga dan kuningan. Jenis Handicraft Logam Tembaga and Kuningan dari Jateng dapat diorder dari daerah Kabupaten Bengkulu Utara . Pelanggan ialah sangat kami hargai, jadi siapa saja yang order kubah kuningan selama ada kesepakatan maka mau AA Gallery terima. Pemesanan dari wilayah manapun (Kabupaten Boyolali, Kabupaten Jembrana, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Lampung Tengah, dan kota lainnya) ingin diterima AA Gallery.
Sekarang ini usia Pengrajin logam AA Gallery telah dua puluh lima thn lebih, amat banyak hasil Bermutu kerajinan tembaga/kuningan juga kuningan yang pernah dibuat pengrajin AAGallery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar