Senin, 14 Oktober 2019

Macam-macam Kerajinan Logam Tembaga serta Kuningan dari Jawa Tengah dapat dipesan dari Kabupaten Minahasa Selatan

Kerajinan tembaga & kuningan merupakan bagian diantara nilai luhur budaya & estetika Republik Indonesia . Republik Indonesia yang di dalam sejarah dikenal dengan berbagai macam kerajaan kebenarannya mewariskan kekayaan ingin budaya & estetika termasuk kerajinan tembaga & kerajinan kuningan. Di daerah Jateng masa ini jd sentra produksi kerajinan kuningan disamping itu juga tdpt berbagai macam hiburan. AA Gallery merupakan salah satu pengusaha kerajinan kuningan/tembaga yang sudah berpengalaman semenjak thn awal 1990-an. Bermacam ragam kerajinan logam tembaga sudah di-create oleh AAGallery & berbagai pelanggan baik di dalam negeri & negara lain.
Produk kerajinan kuningan yang sudah di-create AAGallery begitu banyak , contohnya kerajinan di dalam desain Kaligrafi dari logam, tempat mandi, piala dari tembaga, kerajinan tugu adipura, kerajinan relief identitas perusahaan, lampu meja dari logam, Lampu stand, lampu robyong dari kuningan, relief kuningan, kubah tembaga masjid & banyak lagi yg lain. Bahkan para pembeli diijinkan mengorder sebagaimana dgn keinginan konsumen.

AA Gallery sudah memiliki dua tempat produksi & satu tempat galeri kerajinan tembaga/kuningan. Kalian bisa sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery untuk menyaksikan langsung sehingga anda bisa memilih atau menentukan kerajinan kuningan cocok dengan keinginan anda. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga & kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, karena bahan itu baik untuk dipakai sebagai bahan kerajinan dengan berbagai finishing warna, disamping itu bahan tembaga kuningan & alumunium memiliki kehandalan merupakan anti korosi atau anti karat, sehingga menciptakan produk kerajinan tembaga & karya seni kuningan awet s/d puluhan thn lamanya. AA Gallery sebelumnya menciptakan seni dengan berbahan tembaga & kuningan, tetapi AA Gallery juga mampu menciptakan dgn bahan campuran logam lain. Selain menggunakan bahan tembaga dan kuningan & alumunium, AAGallery juga memakai bahan logam, mika untuk menciptakan produk mirip kubah masjid, monumen & lainnya wajib menggunakan besi untuk kerangka di dalam. Buat fiber & mika umumnya dipakai pd produk lampu stand. Pemakaian bahan dicocokan dengan keperluan & kemauan para pembeli.
Macam Kerajinan Tembaga yang diolah di Jateng begitu sepesial. Begitu menyesal seandainya tak ada tenaga expert khususnya dari kalangan generasi anak cucu yang melestarikan. Dikarenakan itu AAGallery ingin bertekad guna selalu berprestasi dg terus mengutamakan kualitas Karya Seni Tembaga & Kuningan agar supaya nantinya generasi pengganti mampu mengikuti jejak AA Gallery.
Masyarakat di Jateng sudah seharusnya dapat gembira karena disamping memiliki potensi wisata juga jd sentra kerajinan kuningan. Macam-macam Kerajinan Logam Tembaga serta Kuningan dari Jawa Tengah dapat dipesan dari Kabupaten Minahasa Selatan .Pembeli merupakan sangat kami istimewakan, jadi siapa saja yang memberikan proyek kerajinan logam selama cocok maka ingin AAGallery terima. Orderan dari manapun (Kabupaten Kepulauan Sula, Kabupaten Tanah Datar, Kota Depok, Kabupaten Bangka Barat, dan kabupaten lainnya) ingin diproses AAGallery.
Sekarang umur produsen AA Gallery sudah dua puluh lima thn lebih, begitu banyak hasil Berkualitas kerajinan tembaga & kuningan yang sudah dikerjakan produsen kerajinan tembaga AAGallery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar